Senin, 01 Oktober 2012

Basket Yumna

 Yes! Kata itu yg terpikir dalam hati waktu yumna bilang mau ikut latihan di klub basket.bagaimana tidak cita cita saya yang ingin jadi pemain basket hebat tidak tercapai hingga usia 33 tahun.   
Dilevel kampus mentok sampai sem 7 itu pun hanya berprestasi dilevel intern kampus membawa jurusan menjuarai turnamen selama 4 kali berturut-turut.eh tapi ini kampus yang jauh dari kesan elite bagi pemain basket.institut agama islam negeri yg mahasiswanya mayoritas datang dari daerah di Jawa Barat dan lulusan dari madrasah aliyah atau pesantren.Yah benar bola basket tidak populer dikampus ini.95 persen mahasiswa bisa main bola,mahasiswi selalu antusias buat menonton sepakbola.untuk basket? Jangankan penonton dapat 10 pemain untuk game saja sudah termasuk kategori beruntung.   
Kebayangkan bagaimana menyedihkannya prestasi saya sebagai ex pemain baket (level keresek).   
Yumna masuk tim basket scorpio, disini dia menjadi pemain paling muda paling kecil paling bloon.ada was was juga jangan jangan terlalu cepet masukin yumna ke klub basket.tapi setelah hampir dua bulan latihan makin terlihat antusias dia bermain.   
Di game perdananya yumna drible dari area defense terlihat percaya diri, tapi eeeeh salah passing ke musuh beberapa kali. Tapi saya percaya Yumna akan jadi pemain hebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar