Rabu, 26 September 2012

Menafkahi Blog

Pengen bisa ngeblog beneran itu yang terlintas dalam pikiran pas bikin blog ini. 
Sudah dua blog yang pernah saya buat sebelumnya dan kedua blog tersebut berakhir dengan lupa password saking ga pernah di "nafkahi"nya malahan blog yg terakhir sama sekali tidak  ada postingannya, menyedihkan memang.

Motivasi semua pembuatan blog saya emang beda beda, yang pertama untuk membantu pekerjaan domain blognya pun ada unsur nama kantornya, blog yg kedua berhubungan dengan olahraga, tadinya berencana share info hal hal yg berhubungan dengan basket tapi malah bingung memulainya mau nulis apa padahal semua materi tulisan udah di kepala akan tetapi kalau ga bisa menyampaikan dalam bentuk tulisan apa daya...., dan yg ketiga ini dibuat dg alasan saya ingin lebih jago menulis, dari jaman smp, sma, kuliah hingga sekarang saya tidak pandai dalam menulis padahal kalau saya liat blognya para master blogger seperti Raditya Dika, Poconggg, Pangeran Siahaan Andi Bachtiar kok tulisan mereka nyaman yah dibacanya padahal secara usia dibawah saya hoho.
   
Dan diputuskan pagi tadi untuk nyari buku tentang cara menulis buat pemula yg baik, tetapi setelah keliling seluruh toko buku di Bandung tetap tidak ketemu dan cara terakhir googling deh akhirnya dapat juga tips memulai belajar menulis walau hanya satu lembar dari hasil print kertas A4 tapi bisa bikin kepercayaan diri mulai tumbuh.  
Nah semoga dengan motivasi dan alasan yg sekarang,blog ini bisa di "nafkahi".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar