Senin, 27 Mei 2013

PAMER BAHAGIA

Alangkah baiknya bila kebahagiaan itu dibagi bukan dipamerkan, nemu tulisan itu di status BB prenlist di BBM saya. kebiasaan buruk pengguna BB adalah selalu 'gatal' ingin intip status bb orang lain ga tau kutukan dari Garry Klassen sang penulis mode untuk BBM atau emang sifat manusia yg ingin selalu aja intip isi hati orang lain, nah itu juga yg sekarang selalu saya lakukan padahal dulu saya termasuk orang yg mencibir kelakuan pengguna BB yg waste the time intipin status orang. biasanya isinya status BB memamerkan kebahagiaan eeh saya disini agak bingung mengatakan memamerkan atau share yah.contohnya ketika anak saya juara masak se kabupaten bandung barat, sebelum lomba langsung nulis '@cikalong lomba masak se dunia' di sertai pake tanda panah nunjuk ke foto anak yg lagi pegang langseung atau taleunan. sesudah lomba apalagi juara tentunya pasang foto lagi pegang piala bareng cef juna atau cef farahquinn. saya rasa kalau share kebahagiaan kita anak kita juara masak salah satunya bagi bagi hasil masakannya ke semua pren yg ada di list BBM. asa bakal riweuh jigananya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar